Kamis, 24 Desember 2015

Agen Resmi Slimming Capsule Indonesia

Agen Resmi Slimming Capsule Indonesia

Melayani Cepat Untuk Daerah Besar Jakarta , Bandung , Bogor , Bekasi , Bali , Cikatang, Tanggerang , Medang , Bengkulu , Surabaya , yongya Dan Garut  

http://gastrichealthtabletherbal09.blogspot.com/2015/12/agen-resmi-slimming-capsule-indonesia.html
Selamat datang diAgen Resmi Slimming Capsule Indonesia disini kami akan memberikan anda informasi mengenai Manfaat Obat Slimming Capsule , Cara pakai , dan cara pemesanan , dan rasakan manfaat yang luar bisa dari obat pelangsing sliming capsule yang sangat aman di konsumsi pria dan wanita.

Khasiat Slimming Capsule
Kaya unsur pembuangan lemak, Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh, Membuang lemak, Menambah kemajuan kerja usus, Membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah, Mengeluarkan lemak yang diserap usus

KETERANGAN
  • Green World Slimming Capsule 500mg* isi 60 kapsul
  • Harga resmi Rp. 227.000/botol
  • BP POM RI TI124347171
  • Aturan pakai : Diminum sehari sekali, 1-2 kapsul 1/2 jam setelah makan

Kesaksian dari pengguna Slimming Capsule

DarmawanDarmawan
25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco
Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.
3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.
ibu-sllviawatyIbu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.
ibu-sriIbu Sri
39 Tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
dharma-putraBpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.
CARA PESAN MUDAH CUKUP VIA SMS DAN BBM

Cukup Ketik :

SCS – A : jumlah pemesanan : nama lengkap : alamat lengkat : No.Hp / Telpon
Kirim ke  0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777

Contoh pemesanan 
SCS - A : 3 Botol : Mira muliani  : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11
Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857937xxxxx
Kirim ke  0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777

 ( SCS – A ) Merupakan kode prodak wajib yang harus anda cantumkan dalam pemesanan

pesan1

Dapatkan Prodak Yang Asli Dan Baru Hanya Disini Agen Pusat Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar