Senin, 21 Desember 2015

Cara Mengobati Penyakit Gerd

Cara Mengobati Penyakit Gerd

 Dengan Obat Herbal  Gastric Health Tablet 


GERD atau Gastroesophageal Reflux Disease adalah penyakit lambung akibat refluks asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum, terjadi karena adanya gangguan pada lower esophageal sphincter yang merupakan katup penghubung antara lambung dan kerongkongan. Akibatnya, asam lambung yang seharusnya tetap berada di perut, naik ke kerongkongan dan menimbulkan sensasi terbakar di dada.

Seseorang yang menderita GERD akan mengalami gejala seperti sensasi terbakar, Anda juga akan merasakan gejala yang mirip gangguan mag, seperti mual dan kembung. Gejala lain yang juga bisa Anda rasakan adalah kesulitan dan sakit saat menelan, rasa asam di mulut, sering bersendawa serta seringnya terserang radang tenggorokan.

Pemicu lainnya yaitu :

  • kelainan lower esophageal sphincter
  • gorengan, makanan pedas
  • merokok
  • konsumsi alkohol
  • kehamilan juga bisa menyebabkan gerd, sebab terjadi peningkatan ukuran rahim dan berat badan sehingga memberikan tekanan pada perut
  • perubahan hormon dalam tubuh
  • pengosongan lambung yang lambat

Keluhan Penderita Gerd

  • sakit dibagian dada
  • mulas
  • dispepsia (maag)
  • mual, muntah
  • gangguan pencernaan
  • nyeri perut
  • batuk
  • kesulitan menelan
  • iritasi
  • kehilangan nafsu makan

Obat Herbal Gastric Health Tablet Cara Aman Dan Tepat Obati Masalah Pada Lambung

 Bagi anda yang memiliki keluhan gerd atau penyakit ganggun lambung atau mah maka anda patut mencoba Gastric Health Tablet yang mana terbukti ampuh atasi penayakit maag dan gangguan pada lambung, dengan reaksi cepat dan  cepat meredakan rasa maag anda. Prodak kami ini merupakan prodak yang sudah memiliki ijin resmi dan rekomendasi dari para ahli kesehatan. Dengan bahan dasar tanaman herbal pilihan yang aman tampa menimbulkan efek samping.

Gastric Helath Tablet telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan maag. Dan sangat direkomendasikan untuk perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi limpa dan lambung. Selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat direkomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung. Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaanya
Anda yang punya masalah serius dengan lambung. Sering sakit lambung, maag, panas dalam, dan sesak nafas. Gastric Health Tablet bisa menjadi solusi kesehatan lambung Anda. Segera dapatkan gastric health tablet dengan harga murah.

Khasiat dari Obat Gastric Health Tablet :

  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.

Obat Gastric Health Tablet Sangat cocok untuk Kelompok pemakai seperti :

  • Penderita penyakit perut kronis.
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
 

HARGA GASTRIC HEALTH TABLET

Hanya Rp.161.000/botol

Isi : 30 tablet
Cara pemakaian : Sehari 2 tablet, dikunyah atau di hisap.

Harga Gastric Health Tablet


Bagi anda penderita penyakit lambung dengan berbagai jenis seperti perut kembung, perut begah, sering cegukan terus menerus atau sendawa terus menerus, maag, infeksi lambung, pencernaan dan nafsu makan yang buruk. GASTRIC HEALTH TABLET adalah obat yang sangat tepat untuk Anda.

Testimoni Gastric Health Tablet
Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah ParahNama : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala
Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.
Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health tablet, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi gastric health tablet, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health tablet !


Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah Parah
Nama : Hj. Muntahiroh

Keluhan : Menderita perih pada lambung

Setiap kali saya telat makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai, saya langsung merasakan perih pada lambung, saya sering tidak kuat menahan rasa perih sampai keluar air mata serta tak jarang setiap kali mau makan saya juga selalu was-was. Pada awalnya saya mengatasinya dengan obat dari apotek, namun karena takut khawatir akan ada efek samping, akhirnya sayapun mencoba mencari pengobatan lain yang jauh lebih aman, dan bertemulah dengan gastric health tablet. Setalah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health tablet ini, rasa perih pada lambung yang sering saya alami kini sudah mulai berkurang, bahkan setelah 2 minggu berjalan mengkonsumsi gastric health tablet ini, berbagai keluhan yang sering saya rasakan seperti lambung yang perih, kini sudah tidak pernah kambuh lagi. Saya merasa senang sekali, terimakasih gastric health tablet !

Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah ParahNama : Ibu Sarniti
Keluhan : Menderita maag kronis dan radang lambung
Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa. Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World

Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah ParahNama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Sulawesi
Sejak tahun 2010 saya sudah menderita penyakit maag yang sangat kronis. Istri saya yang kebetulan adalah seorang dokter, juga telah memberikan beberapa obat kepada saya, namun belum ada hasilnya. Namun tanpa sengaja akhirnya saya mengenal produk gastric health tablet dari istri saya yang kebetulan bertemu dengan salah satu distributor Green World ketika seminar. Alhasil setelah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health tablet ini, penyakit maag saya kini telah membaik, serta saya ini juga dapat tidur dengan nyenyak dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Gastric health tablet memang luar biasa !

Bila Anda tertarik dengan produk unggulan yang kami rekomendasikan, cara memilikinya sangat sederhana sekali. Anda hanya perlu  memesan melalui sms sesuai dengan format yang sudah kami sediakan seperti berikut :

CARA PEMESANAN GASTRIC HELTH TABLET GREEN WORLD


GAS - A : JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :

KIRIM KE : 

0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777

CONTOH :
GAS - A : 3 Botol: / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx


(Ingat ! GAS - A Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami)

*Terimakasih atas kepercaan anda berbelanja di tempat kami*

Semoga lekas sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar